13 Desember 2010

ketika sang pacar asik dengan ice cream

pas lagi jalan-jalan bareng pacar di daerah puri tiba-tiba sang pacar melirik kearah stand ice cream bertuliskan Dairy Queen. hehehe saya yang pura-pura tak menyadari akhirnya ditarik-tarik untuk mencoba ice cream tersebut.
aku bukannya tak suka tapi biasanya ketika pacarku menikmati ice cream dia suka lupa kalau ada saya disampingnya seperti menikmati dunianya sendiri dengan ice cream dan melupakan sekitar hehehe soalnya saya pernah dulu ketika kami menikmati ice cream berdua entah tak berapa lama saya sambil berbincang tetapi sang pacar diam saja dan bahkan menghilang karena tertinggal dan tak taunya sedang menikmati ice cream sendirian.
tapi kali ini saya tidak akanmenuruti permintaannya untuk menikmati ice cream lagi dan mengalihkan perhatiannya dengan makan siang bersama nanti hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar